Aku mau mengucap syukur atas segala yang ditimpakan-Nya atas aku
Aku mau bermazmur mengagungkan kebesaran-Nya
Aku mau bersuka cita atas pembentukan-Nya
Karena seperti batu tidak berharga, dipungut-Nya aku,
Dia membentukku menjadi pahatan yang sesuai selera-Nya
Indah dan Menawan…

Jadikan aku seperti yang Engkau mau
Remukkan aku, dan ubah aku menjadi lebih indah lagi
Habisi aku, maka aku akan bersuka cita di dalam-Mu
Karena aku percaya, semua ‘kan indah pada waktu-Nya.

Bungkam aku, wahai Roh Tuhan
Biar aku berbicara hanya seperti yang Tuhanku mau
Karena seperti budak aku hanya berdiam
Tetapi mengamati kaki Tuhan-ku saja, aku senang.
“Dan kucium, kaki Rajaku”

Beri aku makan hanya yang dari-Mu
Makananku adalah Firman-Mu
Kesenanganku adalah melakukan kehendak-Mu
Kupuji Engkau, hai Allah Segala Bangsa!

Aku hanya budak, kupegang kata-kata Tuhanku!
Karena janji-Nya selalu nyata,
Indah pada waktunya.
Puji dan muliakan DIA!